Lowongan Kerja Terbaru Jambi Juni 2013

Updated at: 8:58 PM.
Under Category: Bank,D3,Jambi
Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Jambi Juni 2013 | Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2013, Lowongan Kerja Juni 2013, Loker Terbaru Juni 2013, Lowongan Pekerjaan Juni 2013, Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013, Karir, Bisnis Job Vacancy Terbaru 2013, Bursa Lowongan Kerja Juni 2013 Di Kota Jambi.

Nama Perusahaan     :    PT. CIMB Sun Life
Deskripsi     :    CIMB Sun Life - perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, Bank CIMB Niaga, dan Sun Life Financial - membuka peluang karir sebagai:
Insurance Relationship Advisor (IRA) - Jambi

Lokasi Lowongan Kerja di : Jambi

Responsibilities:
Memasarkan dan/atau mengatur pemasaran produk-produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life kepada para nasabah CIMB Niaga di Indonesia.

Requirements Lowongan Kerja Jambi Juni 2013:

    Minimal D3 dengan prestasi yang baik
    Muda dan enerjik dengan tingkat mobilitas tinggi
    Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
    Memiliki motivasi dan komitmen untuk sukses
    Menyukai tantangan dan ambisi untuk mencapai target
    Berpengalaman dalam dunia pemasaran akan menjadi nilai tambah
    Berdomisili di Jambi

Sebagai Insurance Relationship Advisor, Anda akan mendapatkan gaji tetap, skema komisi yang menarik, bonus, peluang karir, dan program pelatihan terpadu.

Segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, dan fotokopi sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada) dengan mencantumkan posisi yang Anda minati ke :

CIMB SUN LIFE
Wisma Metropolitan I, Lantai 3
Jl. Jendral Sudirman Kav. 29 Jakarta 12920
Atau E-mail ke : recruitment@cimbsunlife.com

Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Terbaru Jambi Juni 2013^ 24 Juni 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan dari kami semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, Bisa Anda Baca juga Lowongan Kerja Terbaru Jayapura Juni 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja Terbaru Jambi Juni 2013" Diupdate oleh , Saturday, May 25, 2013, at 8:58 PM dalam topik Bank,D3,Jambi dan permalink http://i-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-terbaru-jambi-juni-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment