Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juni 2013

Updated at: 9:12 PM.
Under Category: Jakarta Timur,S1
Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juni 2013 | Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2013, Lowongan Kerja Juni 2013, Loker Terbaru Juni 2013, Lowongan Pekerjaan Juni 2013, Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013, Karir, Bisnis Job Vacancy Terbaru 2013, Bursa Lowongan Kerja Juni 2013 Di Kota Jakarta Timur.

Nama Perusahaan     :    PT. Circleka Indonesia Utama
Deskripsi     :    Circle K adalah toko ritel modern yang menjual jenis produk yang terbatas, bertempat di lokasi yang strategis dan nyaman dengan jam buka yang panjang. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep convenience store seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di Indonesia tepatnya di kota Jakarta. Saat ini Circle K memiliki cabang di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bali, Yogyakarta, Bandung, Batam, Surabaya dan Makassar. Selain di Indonesia, Circle K saat ini dapat dijumpai di Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Macau, China, Guam, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab. PT. Circleka Indonesia Utama Berkantor pusat di Jl. Jatinegara Barat No. 124, saat ini mengundang para profesional muda dan tenaga-tenaga ahli untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai:
Operation Support Manager

Lokasi Lowongan Kerja di : Jakarta Timur

Requirements Lowongan Kerja Jakarta Timur Juni 2013:

    Pendidikan min. S1
    Pengalaman min. 5 tahun dibidang Operasi Retail.
    Usia min. 27 thn – 35 thn.
    Dapat bekerja secara individu atau tim.
    Memahami Manajemen Operasi khususnya Retail Operation.
    Fleksibel terhadap waktu.
    Mampu menggunakan bahasa inggris dan computer khususnya Ms. Excell.
    Dapat menggunakan kendaraan bermotor roda 2 dan roda  4.
    Memiliki SIM A dan SIM C.

Kirimkan CV dan lamaran anda ke Email : recruitment@circlekindonesia.com

Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juni 2013^ 25 Juni 2013

Demikianlah Info Lowongan Pekerjaan dari kami semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, Bisa Anda Baca juga Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Utara Juni 2013.

Advertisement
"Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Timur Juni 2013" Diupdate oleh , Saturday, May 25, 2013, at 9:12 PM dalam topik Jakarta Timur,S1 dan permalink http://i-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-terbaru-jakarta-timur.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment